Senin, 18 November 2013

Contoh Advertorial



Berwisata Dengan Nyaman Bersama Lorena
PT. Eka Sari Lorena Transport merupakan perusahaan yang bergerak dibidang jasa bus Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) dengan melayani trayek Jakarta, Surabaya, Malang, Madura dan Denpasar (60 kota di Indonesia). Bpk, GT Soerbakti merupakan pendiri PT Eka Sari Lorena Transport pada tahun 1970.
Saat ini, PT Eka Sari Lorena Transport telah memiliki 500 unit bus dengan poduk mercedes benz, lorena mempunyai komitmen untuk melayani masyarakat pengguna angkutan Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) dengan mengedepankan motto yang diusung yaitu Sabar, Sopan & Senyum. Ini semua merupakan wujud kepedulian dan perhatian perusahaan kami terhadap konsumen.
Pada tahun 1989, Lorena Group mengembangkan usaha dengan mendirikan Karina. Yang dimana didalam depo Lorena – Karina memiliki fasilitas seperti counter penjualan, pemesanan tiket, ruang tunggu, ruang istirahat, musholla, kamar mandi, rumah makan, jasa pengiriman barang (ESL Express) dan SPBU.
Berbagai penghargaan pun pernah diraih oleh Lorena Group salah satunya penghargaan Managemen Transportasi Darat & Depo terbaik di DKI dari Departemen Perhubungan RI serta pada tahun 2003 PT Eka Sari Loren Transport berhasil mendapatkan ISO 9001:2000.
Demi menambah kepuasan dan kenyamanan konsumen, Lorena Group pada tanggal 1 Juli 2008. Meluncurkan program baru, yaitu program Frequent Traveller Green Card Lorena Group. Program ini dibuat untuk memberikan kemudahan konsumen serta memberikan nilai tambah ketika berwisata menggunakan bus lorena.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar