Senin, 18 November 2013

Contoh Press Release



PMI PROVINSI BANTEN
JL. Raya Serang Jakarta KM. 5 Kota Serang – Banten

PRESS RELEASE
PMI PROVINSI BANTEN TERJUNKAN RELAWAN
Ratusan relawan PMI Banten, baik dari kalangan tenaga terlatih maupun dari kalangan pelajar (Palang Merah Remaja/PMR) turut berjibaku menolong korban banjir di berbagai daerah di Provinsi Banten.
Kegiatan kemanusiaan atau tanggap darurat yang di laksanakan oleh PMI Banten antara lain, evakuasi korban, pendirian dapur umum, pendistribusian bantuan sembako, dan pelayanan kesehatan serta ambulans.
"Relawan yang kami terjunkan ke lokasi bencana yang ada di Provinsi Banten sebanyak 122 orang. Selain menerjunkan relawan, kami juga menyediakan Posko Informasi 24 jam dan bantuan bertempat di Markas PMI Provinsi Banten," ungkap Kepala Kabid Pembinaan Relawan Markas PMI Provinsi Banten, Neni Hendrawati, ST 
Adapun kegiatan Tanggap Darurat Bencana (TDB) tersebut yang dilaksanakan oleh PMI Provinsi Banten yaitu menyiagakan pos piket 24 jam yang dalam keadaan siaga penuh, jika sewaktu-waktu terjadi bencana.
Sementara itu Ketua PMI Provinsi Banten, Hj Tatu Chasanah mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dan mendukung segala proses kegiatan yang telah dilaksanakan oleh PMI Provinsi Banten, demi membantu para korban bencana yang sedang tertimpa bencana.

Contact Person :
Kepala Kabid Pembinaan Relawan Markas PMI Provinsi Banten
Neni Hendrawati, ST
Telp : 08176887160

Tidak ada komentar:

Posting Komentar